SMS Nomor Merah Makan Korban

Isu SMS merah, merebak. Secara cepat, pengaruhnya cukup masif. Ini nyata, korban akibat sms merah. Tapi, bukan karena sms merahnya. Korban shock, sesaat setelah menerima peringtan agar jangan mengangkat bila menerima SMS merah.  Penasaran?, silahkan baca, atau klik di jambi-independent.co.id

MUARABUNGO – Pesan singkat atau Short Message Service (SMS) yang menyatakan nomor kartu ponsel (hanphone/HP) yang bisa menyebabkan kematian akhirnya benar-benar makan korban. Malam tadi, Wartawan Jambi Independent di Kabupaten Bungo Riza S Bassar melaporkan, dua orang dilarikan ke RSUD Muarabungo setelah menerima pesan singkat yang juga disebut SMS nomor merah tersebut.

Hanya saja, keduanya sakit bukan karena pengaruh inframerah atau ilmu hitam dari nomor yang pangkalnya 0866 dan 0666, seperti yang disebut dalam SMS. Tapi, keduanya shok setelah menerima dan membaca SMS berisi peringatan itu yang masuk ke HP nya.

Kedua gadis itu masing-masing Elvalia (16) Warga KM 6 Arah Bangko Dusun Sungai Megkuang, Kecamatan Rimbo Tengah dan Anshori (33) Warga Dusun Sungai Gurun, Kecematan Pelepat. Keduanya masuk ke IGD RSUD Muarabnungo hampir bersamaan, sekitar pukul 22.00 Wib.

Menurut keterangan keluarga korban, Elvalia yang bekerja di counter HP dekat rumahnya ditemukan dalam kondisi lemas di dalam counter. Wajahnya pucat dan HP nya dibuangnya begitu saja di lantai.

‘’ Dia baru menerima SMS yang isinya supaya jangan mengangkat nomor HP yang bisa menyebabkan orang mati tu. Setelah baca dia mendadak lemas dan langsung membuang HP nya,’’ kata keluarga korban di RSUD Muarabungo malam tadi.

Seperti Elvalia, menurut keluarganya, Anshori juga lemas setelah menerima SMS peringatan nomor merah tersebut. Melihat kondisinya, Anshori langsung dilarikan keluarganya ke RSUD Muarabungo. ‘’ Dio nrimo SMS tu sekitar jam setengah sembilan tadi (20.30 Wib malam tadi,Red),’’ kata keluarganya.

Dokter jaga RSUD Muarabungo dr Meli dikonfirmasi malam tadi mengatakan, tidak ada masalah dengan jantung atau kondisi kesehatan korban. Menurut dia, kedua korban hanya shok. ‘’ Bisa jadi mereka terkejut dan takut setelah membaca SMS tersebut. Tapi saya tidak bisa memastikan, ini ada hubungannya dengan SMS itu,’’ katanya.

Karena kondisinya masih lemas, kedua korban terpaksa dirawat inap. Pantauan wartawan koran ini di RSUD Muarabungo malam tadi, kejadian ini cukup menghebohkan. Selain keluarga koban, warga yang ingin melihat kondisi korban juga bedatangan ke IGD RSUD Muarabungo.

Mereka berdesakan ingin memperoleh infomasi kejadian yang menimpa korban. (sal)

22 pemikiran pada “SMS Nomor Merah Makan Korban

  1. hihihihihi….. konyol yawh!!!!!!!!!

    hihiehiehiehihiahiahiahiahiahiahhaihaihai

    huehuehuehuehuheuehuehue……….!!!!!!!!!

    keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

    GUBRAGHK!!!!!!

  2. wah………..
    sebenarnya apa yang terjadi dengan bangsa ini.?
    hari jum’at siang di stasiun Tv daerah Riau pekanbaru (RTV)
    ada juga berita mengenai nomor merah ini.
    satu orang gadis pingsan setelah ditelpon oleh nomor yang tidak
    dikenal. tapi nomor nya biasa aja, tidak seperti yang diberitakan 4 angka dan berwarna merah. nomornya nomor telkomsel biasa. menurut penuturan korban, ketika ia mengangkat telpon dari nomor yang tidak dikenal tsb, seorang laki-laki mengatakan “ini adalah nomor merah” seketika gadis tersebut tidak sadarkan diri..

    menurut saya sebaiknya kita menyikapi semua ini dengan pikiran yang positif yang dapat menenangkan suasan disekeliling kita. lakukanlah yang terbaik yang bisa kita lakukan selagi kita masih ada kesempatan.

  3. Intinya nomor merah hanya nomor biasa yang tidak ada keistimewaannya sama sekali, penyebab terjadinya korban akibat nomor merah karena si penerima shock yang mengakibat kan mentalnya down dan tidak sanggup merimanya.

  4. Kacau-kacau !!!!!!!!!!!!
    Neraka udah penuh ya ampe setan kini ngusi ke dunia virtual,
    n ngirimin sms berwarna merah yang heboh terus gini tiap hari.

  5. sms merah? kerjaan pemerintah SBY tu untuk mengalihkan kenaikan harga BBm, ntar lagi isunya darah rakyat mo dijadikan bahan bakar oleh pemerintah

  6. mbk elvalia tolong kalo kerja makan dulu. tu kan pingsan jadinyan. trus untk pak ansori. kalo ngomng yg jujur jangan d buat2 dosa lo.

    jam an terminator kok masih percaya santet.

  7. mbah gentho penasaran sama sms merah, sekarang malaikat pencabut nyawa udah punya hp po?….jadi pengen kenalan sm yg sms merah, siapa tau bisa tukeran jurus. ni mbah punya jurus mabok..janda.

  8. gua heran plus malu jadi orang indonesia, baru dapat sms gitu aja langsung percaya, emank sich santet itu ada tapi gak segitunya kaleeee.
    udah dech makanya biar terhindar dari hal2 yang begituan harus pertebal iman donk, malu2in baru dapat sms peringatan aja dah shock apalagi bener2 dapet dari 0866 nya langsung mungkin aja bisa mati

  9. SMS Merah………….
    hm………………..
    menurut saya………….sms merah hanya untuk menakut-nakuti org……
    dn yg menjadi korban hanyalah org yg lagi tdk normal kondisi k jiwaan.a atau kurang percaya kpd thn dn mengakibatkn,,,org itu langsung percaya pada sms tsb(ALAY)………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s